admin    09 May 2018    Surakarta.

PENGUMUMAN : Insentif Artikel Terbit pada Jurnal Internasional Tahun 2018

Kepada Yth. Bapak/Ibu Dosen di Universitas Sebelas Maret

Surakarta

Menindaklanjuti informasi dari  Direktorat Jenderal Penguatan Riset Dan Pengembangan pada surat Nomor : 1002 /E5.3/PB/IV/2018 perihal Insentif Artikel Terbit pada Jurnal Internasional  Tahun 2018, bersama dengan ini kami sampaikan bahwa Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan c.q. Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual Tahun 2018 akan melaksanakan program Insentif  Artikel Terbit pada  Jurnal  Internasional, yaitu memberikan insentif bagi para dosen/peneliti perguruan tinggi  yang berhasil mempublikasikan artikel ilmiahnya dalam Jurnal internasional bereputasi.

Program ini dimaksudkan untuk mendorong dan meningkatkan gairah para dosen/peneliti untuk mempublikasikan artikel ilmiah dalam Jurnal internasional bereputasi sehingga terjadi peningkatan komunikasi ilmiah antar peneliti di kancah Internasional. Perlu kami sampaikan bahwa sesuai ketentuan pada Panduan Pengusulan Insentif Artikel Pada Jurnal Internasional tahun 2018, penyampaian usulan proposal Direktorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual (Dit.Pengelolaan KI) dilakukan secara online melalui SIM-LITABMAS dengan alamat: http://simlitabmas.ristekdikti.go.id/insentif_artikel.

Adapun  ketentuan Pengajuan Proposal sebagai berikut:

  1. Untuk pendaftaran, pengusul yang telah memiliki username dan password untuk bisa  langsung mendaftarkan usulannya melalui SIM-LITABMAS. Persyaratan dan Tata Cara  pengusulan dapat dilihat di Panduan Pengajuan Proposal Insentif Artikel pada Jurnal Internasional tahun 2018 yang dapat diunduh disini
  2. Batas pendaftaran sampai dengan tanggal 31 Mei 2018.
  3. Pengumuman Penerima Insentif Artikel pada Jurnal Internasional tahun 2018, dapat dilihat melalui SIM-LITABMAS.

Demikian disampaikan, atas perhatian diucapkan terima kasih.

Ketua,

ttd

Prof. Sulistyo Saputro, M.Si, Ph.D.

NIP. 19680904 199403 1 001