UNDANGAN Monev Eksternal Pengabdian Kepada Masyarakat Dana Kemenristek Dikti TA. 2018

admin    09 Oct 2018    Surakarta.

Menindaklanjuti surat dari DRPM Kemenristekdikti Nomor: 2963/E3.3/PM/2018 tanggal 24 September 2018 Tentang: Pemberitahuan Persiapan Monitoring dan Evaluasi Penugasan Program Pengabdian Kepada Masyarakat Mono Tahun, Pelaksanaan Tahun Anggaran 2018, bersama ini kami beritahukan bahwa, Direktorat Riset dan Pengabdian Masyarakat Ditjen Penguatan Riset dan Pengembangan akan melaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi Eksternal dan Kunjungan Lapangan (site visit) Pengabdian Kepada Masyarakat Sumber Dana Kemenristek Dikti TA. 2018 yang akan dilaksanakan pada:

Hari                 : Senin

Tanggal           : 15 Oktober 2018 (monev)

: 16 – 17 Oktober (kunjungan lapangan)

Waktu             : 08.00 WIB

Tempat           : Ruang Sidang I LPPM UNS (lantai I)

Adapun persyaratan yang wajib dipenuhi oleh ketua pelaksana untuk mengikuti kegiatan monev sebagai berikut:

  1. Mengingatkan para dosen penerima pengabdian kepada masyarakat yang belum mengunggah (upload) Laporan Kemajuan, Laporan Penggunaan Keuangan 70 %, Logbook (catatan harian)   untuk segera MENGUPLOAD di http://simlitabmas.ristekdikti.go.id
  2. Pada waktu kegiatan monev, membawa Laporan Kemajuan, Laporan Penggunaan Keuangan 70%, logbook (catatan harian) dan Luaran  sebanyak 1 eksemplar.
  3. Teknis pelaksanaan monev adalah Presentasi (oleh karena itu setiap dosen harus menyiapkan bahan presentasi) dan Kunjungan Lapangan ke lokasi
  4. Pada waktu kegiatan monev ketua Pengabdi Wajib Hadir,
  5. Mitra wajib hadir pada saat presentasi dan kunjungan lapangan (Akomodasi mitra tidak ditanggung LPPM)
  6. Membawa Vidio Kegiatan pada saat presentasi (video berdurasi sekitar 5 menit)
  7. Membawa hasil monev internal pengabdian kepada masyarakat dari perguruan tinggi masing masing yang telah ditandatangani oleh Ketua LPPM, Laporan Kemajuan dan Laporan penggunaan anggaran 70% dan disampaikan kepada reviewer.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih.

DAFTAR NAMA PESERTA MONEV PENGABDIAN MONO TAHUN 2018