PROF. DR. Munawir M.PSI.

NIDN : 0001055501   

H-Index (Scopus) : 2

INDEX KINERJA PERSONAL : 3.18

Group Riset Aktif
Histori Group Riset
Fakultas/Jurusan
Email
Author Id Scopus

 

 

Data Capaian Kinerja Dosen Terhitung mulai Tahun 2014
  •   Aktivitas Penelitian 38
  •  Aktivitas P2M 4
  •   Scopus 15
  •   Jurnal Non Scopus 50
  •   Prosiding 25
  •   Buku 14
  •   PATEN 0
  •   HKI 10

Daftar Aktifitas P2M Tahun 2025

Peran Usulan Sebagai Ketua:

Anda Tidak Memiliki Penelitian yang diterima ditahun ini.

Peran Usulan Sebagai Anggota:

SEAKAR : Media Edukasi Berbasis Augmented Reality untuk Meningkatkan Resiliensi pada Siswa Learning Disabilities di Sekolah Inklusif
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2025 / Group Riset : Pusat Studi Difabilitas (PSD)
Skema Penelitian : PENELITIAN FUNDAMENTAL (PF-UNS)

Program Peningkatan Kinerja Pusat Studi Difabilitas LPPM UNS Berbasis Indikator Kinerja Utama Pusat Studi.
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2025 / Group Riset : Pusat Studi Difabilitas (PSD)
Skema Penelitian : PENELITIAN PERKUATAN INSTITUSI (PPI-UNS)

Analisis Kebutuhan Sarana dan Prasarana untuk Mendukung UNS Kampus Inklusi Ramah Disabilitas
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2025 / Group Riset : Pusat Studi Difabilitas (PSD)
Skema Penelitian : PENGUATAN KAPASITAS GRUP RISET (PKGR-UNS) C

1. 2025 : A Systematic Literature Review of Effect Self-Compassion on Students with Learning Disabilities
Nama Jurnal : Ianna Journal of Interdisciplinary Studies (IJIS)
Published : Ianna Journal of Interdisciplinary Studies (IJIS)
Link : https://iannajournalofinterdisciplinarystudies.com/index.php/1/article/view/493
DoI :
Author : AUTH00000034668 - Dian Atnantomi WIliyanto - ( Author ke-1) (Co-Author)
0010025503 - Gunarhadi - ( Author ke-2) (Corresponding Author)
9990531365 - Sunardi - ( Author ke-3) (Co-Author)
0001055501 - Munawir - ( Author ke-4) (Co-Author)

2. 2025 : Advancing Metacognitive Awareness Inventory (MAI) in Teacher Education: Rasch Model amongIndonesian Early Childhood Education Students
Nama Jurnal : Ianna Journal of Interdisciplinary Studies
Published : Ianna Journal of Interdisciplinary Studies
Link : https://iannajournalofinterdisciplinarystudies.com/index.php/1/article/view/466
DoI : DOI: https://doi.org/10.5281/zenodo.14265982
Author : 0001055501 - Munawir - ( Author ke-1) (Co-Author)
AUTH00000034710 - Yetty Isna Wahyuseptiana - ( Author ke-1) (Corresponding Author)
0010025503 - Gunarhadi - ( Author ke-2) (Co-Author)
0026085906 - Roemintoyo - ( Author ke-3) (Co-Author)