DR. Mintasih Indriayu M.PD.

NIDN : 0008116603   

H-Index (Scopus) : 2

INDEX KINERJA PERSONAL : 0.78

Group Riset Aktif
Histori Group Riset
Fakultas/Jurusan
Email
Author Id Scopus

 

 

Data Capaian Kinerja Dosen Terhitung mulai Tahun 2014
  •   Aktivitas Penelitian 11
  •  Aktivitas P2M 7
  •   Scopus 5
  •   Jurnal Non Scopus 25
  •   Prosiding 11
  •   Buku 1
  •   PATEN 0
  •   HKI 1

Daftar Aktifitas P2M Tahun 2025

Peran Usulan Sebagai Ketua:

Anda Tidak Memiliki Penelitian yang diterima ditahun ini.

Peran Usulan Sebagai Anggota:

Strategi Pembelajaran Ekonomi Deep Learning untuk Meningkatkan Kinerja Siswa
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2025 / Group Riset : Penelitian dan Pengembangan Pendidikan ekonomi
Skema Penelitian : PENGUATAN KAPASITAS GRUP RISET (PKGR-UNS) B

Pelatihan Implementasi Pembelajaran Deep Learning (Mindful Learning, Meaningful Learning, Joyful Learning) bagi Guru-guru Ekonomi di Kabupaten Boyolali
Status Usulan : Diterima
Jenis : Pengabdian / Tahun: 2025 / Group Riset : Penelitian dan Pengembangan Pendidikan ekonomi
Skema Penelitian : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT HIBAH GRUP RISET (PKM HGR-UNS)

Pengembangan Model Guided Project Based Tpack-digital Ethics Untuk Meningkatkan Kompetensi Digital Pembelajaran Microteaching Pada Mahasiswa Program Studi Pendidikan Ekonomi
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2025 / Group Riset : Teknologi Komunikasi dan Perkantoran
Skema Penelitian : Penelitian Disertasi Doktor (PDD) - KEMDIKTISAINTEK

1. 2025 - SYSTEMATIC LITERATURE REVIEW: DAMPAK INVESTASI PENDIDIKAN TERHADAP KEMAJUAN EKONOMI
Jurnal : Prima Magistra: Jurnal Ilmiah Kependidikan
Published : Program Studi PGSD Universitas Flores, Ende, NTT
Link : https://e-journal.uniflor.ac.id/index.php/JPM/article/view/3725
Author : AUTH00000043842 - Andi Adam Rahmanto (Corresponding Author)
AUTH00000043843 - Veronica Cynthia Wijayanti, (Co-Author)
AUTH00000043844 - Diya Rofika Rahmawati (Co-Author)
AUTH00000043845 - Aprilia Nur Arninasari (Co-Author)
0008116603 - Mintasih Indriayu (Co-Author)

2. 2025 - Exploring the effectiveness of the Merdeka curriculum in promoting effective learning practices
Jurnal : JPPI (Jurnal Penelitian Pendidikan Indonesia)
Published : Indonesian Institute for Counseling, Education and Therapy (IICET)
Link : https://jurnal.iicet.org/index.php/jppi/article/view/4113
Author : AUTH00000043846 - Lara Prahastina (Corresponding Author)
0008116603 - Mintasih Indriayu (Co-Author)
0023037903 - Matsuri (Co-Author)

3. 2025 - Pengaruh Literasi Keuangan dan Kemudahan Belanja Online tehradap Pengelolaan Keuangan pada Dosen FKIP di Universitas Sebelas Maret
Jurnal : Jurnal Pendidikan Ekonomi
Published : Universitas Negeri Surabaya
Link : https://ejournal.unesa.ac.id/index.php/jupe/article/view/59998
Author : AUTH00000043916 - OLIVIA ALDISA (Corresponding Author)
0008116603 - Mintasih Indriayu (Co-Author)

4. 2025 - PENGARUH KECERDASAN EMOSIONAL DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KESIAPAN KERJA DENGAN SOFT SKILL SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA MAHASISWA FKIP UNIVERSITAS SEBELAS MARET
Jurnal : J-KIP (Jurnal Keguruan dan Ilmu Pendidikan)
Published : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Galuh
Link : https://jurnal.unigal.ac.id/J-KIP/article/view/15791/pdf
Author : AUTH00000043917 - Triatmiasih (Corresponding Author)
0008116603 - Mintasih Indriayu (Co-Author)

5. 2025 - Is Altruism be The Main Reason for Education Students to Become Teachers? With Gender and Culture as Moderating Variables
Jurnal : Jurnal Pendidikan Indonesia
Published : LPPM Universitas Pendidikan Ganesha
Link : https://ejournal.undiksha.ac.id/index.php/JPI/article/view/75790
Author : AUTH00000043919 - Nabilah Arrahmah (Corresponding Author)
0008116603 - Mintasih Indriayu (Co-Author)
0013097206 - Muhammad Sabandi (Co-Author)