DR. Ahmad Ikhwan Setiawan S.E., M.T.

NIDN : 0016087202   

H-Index (Scopus) : 5

INDEX KINERJA PERSONAL : 3.64

Group Riset Aktif
Histori Group Riset
Fakultas/Jurusan
Email
Author Id Scopus

 

 

Data Capaian Kinerja Dosen Terhitung mulai Tahun 2014
  •   Aktivitas Penelitian 18
  •  Aktivitas P2M 6
  •   Scopus 20
  •   Jurnal Non Scopus 10
  •   Prosiding 2
  •   Buku 0
  •   PATEN 0
  •   HKI 0

Daftar Aktifitas P2M Tahun 2024

Peran Usulan Sebagai Ketua:

Strategi Akselerasi Pencapaian Kinerja Bisnis Start-Up Binaan Perguruan Tinggi
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2024 / Group Riset : MANAJEMEN PEMASARAN DAN KEPERILAKUAN
Skema Penelitian : Penelitian Fundamental Regular

PENDAMPINGAN DAN PEMBUATAN MEDIA PEMASARAN ONLINE DENGAN WEBSITE DESA WISATA KAMPUNG BAGOR, SRAGEN
Status Usulan : Diterima
Jenis : Pengabdian / Tahun: 2024 / Group Riset : MANAJEMEN PEMASARAN DAN KEPERILAKUAN
Skema Penelitian : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT HIBAH GRUP RISET (PKM HGR-UNS)

Peran Usulan Sebagai Anggota:

MODEL PERILAKU KONSUMEN LOGO HALAL DI INDONESIA (UJI VALIDITAS EKSTERNAL DENGAN MUSLIM DAN NON-MUSLIM SEBAGAI PEMODERASI)
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2024 / Group Riset : MANAJEMEN PEMASARAN DAN KEPERILAKUAN
Skema Penelitian : PENELITIAN HIBAH GRUP RISET (PENELITIAN HGR-UNS) B

Model Praktik Kepemimpinan Stratejik Dalam Meningkatkan Kinerja Bisnis (Kasus CEO Badan Usaha Milik Desa/BUMDes di Provinsi Maluku
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2024 / Group Riset : MANAJEMEN PEMASARAN DAN KEPERILAKUAN
Skema Penelitian : Penelitian Disertasi Doktor

Model Perilaku Heritage Tourism di Indonesia: Peran Orientasi Budaya sebagai Variabel Pemoderasi
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2024 / Group Riset : MANAJEMEN PEMASARAN DAN KEPERILAKUAN
Skema Penelitian : Penelitian Disertasi Doktor

Raw Model DMC untuk Meningkatkan Kinerja Bisnis UMKM di Indonesia (Analisis terhadap Variabel Anteseden dan Variabel Konsekuensi dari DMC
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2024 / Group Riset : MANAJEMEN PEMASARAN DAN KEPERILAKUAN
Skema Penelitian : Penelitian Fundamental Regular

1. 2024 : Market Orientation, Export Marketing Performance, and the Mediating Role of Product Adaptation Strategy in Indonesian Coffee SMEs
Nama Jurnal : Kurdish Studies
Published : Kurdish Studies
Link : https://kurdishstudies.net/article-detail/?id=1124
DoI : https://doi.org/10.58262/ks.v11i2.386
Author : AUTH00000028183 - Rohwiyati - ( Author ke-1) (Corresponding Author)
0001085510 - Tulus Haryono - ( Author ke-2) (Co-Author)
0003068002 - Lilik Wahyudi - ( Author ke-3) (Co-Author)
0016087202 - Ahmad Ikhwan Setiawan - ( Author ke-4) (Co-Author)
AUTH00000028184 - Kusumaningdiah Retno Setiorini - ( Author ke-5) (Co-Author)

1. 2024 - Peningkatkan Kinerja Publikasi Institusi Melalui Pengelolaan Jurnal Ilmiah Bereputasi
Jurnal : Jurnal Pengabdian Masyarakat Indonesia
Published : Pengabdian Masyarakat Indonesia
Link : https://jpmi.journals.id/index.php/jpmi/article/view/1993
Author : 0016087202 - Ahmad Ikhwan Setiawan (Corresponding Author)
0007127703 - Amina Sukma Dewi (Co-Author)
0004096008 - Budhi Haryanto (Co-Author)
0016015904 - Djoko Purwanto (Co-Author)