PROF. DR. Joko Nurkamto M.PD.

NIDN : 0024016105   

H-Index (Scopus) : 8

INDEX KINERJA PERSONAL : 1.77

Group Riset Aktif
Histori Group Riset
Fakultas/Jurusan
Email
Author Id Scopus

 

 

Data Capaian Kinerja Dosen Terhitung mulai Tahun 2014
  •   Aktivitas Penelitian 33
  •  Aktivitas P2M 8
  •   Scopus 30
  •   Jurnal Non Scopus 29
  •   Prosiding 14
  •   Buku 6
  •   PATEN 0
  •   HKI 0

Daftar Aktifitas P2M Tahun 2025

Peran Usulan Sebagai Ketua:

Analisis Permodelan PLS-SEM: Faktor-Faktor yang Mempengaruhi Kemampuan Menulis Akademik Mahasiswa Pascasarjana PTN-BH dalam Publikasi Jurnal Internasional Bereputasi
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2025 / Group Riset : English Language Teaching Curriculum and Material Development
Skema Penelitian : PENELITIAN BILATERAL UNS (SMART-B UNS)

Pelatihan Implementasi Deep Learning dalam Pembelajaran Reading Comprehension bagi Guru-guru Bahasa Inggris SMA Solo Raya
Status Usulan : Diterima
Jenis : Pengabdian / Tahun: 2025 / Group Riset : English Language Teaching Curriculum and Material Development
Skema Penelitian : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT HIBAH GRUP RISET (PKM HGR-UNS)

Kesiapan Pedagogis Guru Bahasa Inggris dalam Penerapan Deep Learning untuk Pembelajaran Membaca: Studi Kasus di SMA Solo Raya
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2025 / Group Riset : English Language Teaching Curriculum and Material Development
Skema Penelitian : PENGUATAN KAPASITAS GRUP RISET (PKGR-UNS) B

Tingkat Ketegasan dan Modifikasi Tindak Tutur Permintaan Calon Guru Bahasa Inggris dalam Praktek Pengalaman Lapangan: Kajian Pragmatik Antarbahasa
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2025 / Group Riset : English Language Teaching Curriculum and Material Development
Skema Penelitian : PENELITIAN PASCASARJANA DOKTOR (PPs DOKTOR-UNS)

AI-Enhanced Socio-Cognitive Model for English for Academic Reading Purposes (EARP): Revolutionizing Academic Reading
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2025 / Group Riset : English Language Teaching Curriculum and Material Development
Skema Penelitian : PENELITIAN KOLABORASI INTERNASIONAL (KI-UNS)

Pengaruh Penggunaan ChatGPT dengan Mediasi Kemampuan Riset dan Membaca-Menulis Akademik Terhadap Publikasi Penelitian Mahasiswa Program Doktor
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2025 / Group Riset : English Language Teaching Curriculum and Material Development
Skema Penelitian : Penelitian Fundamental Reguler (PFR) - KEMDIKTISAINTEK

Peran Usulan Sebagai Anggota: