DR. Roemintoyo M.PD.

NIDN : 0026085906   

H-Index (Scopus) : 5

INDEX KINERJA PERSONAL : 2.22

Group Riset Aktif
Histori Group Riset
Fakultas/Jurusan
Email
Author Id Scopus

 

 

Data Capaian Kinerja Dosen Terhitung mulai Tahun 2014
  •   Aktivitas Penelitian 18
  •  Aktivitas P2M 9
  •   Scopus 18
  •   Jurnal Non Scopus 43
  •   Prosiding 14
  •   Buku 4
  •   PATEN 0
  •   HKI 0

Daftar Aktifitas P2M Tahun 2025

Peran Usulan Sebagai Ketua:

Anda Tidak Memiliki Penelitian yang diterima ditahun ini.

Peran Usulan Sebagai Anggota:

Pengembangan Modul Ajar kurikulum merdeka terintegrasi ke dalam pendekatan deep learning untuk mengatasi kesulitan guru dalam menyusun perangkat ajar
Status Usulan : Diterima
Jenis : Pengabdian / Tahun: 2025 / Group Riset : Technical Vocatonal Education and Training (TVET).
Skema Penelitian : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT HIBAH GRUP RISET (PKM HGR-UNS)

Analisis Global Citizenship Mahasiswa Sebagai Upaya Menyiapkan Guru Kejuruan Adaptif dan berkelanjutan
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2025 / Group Riset : Technical Vocatonal Education and Training (TVET).
Skema Penelitian : PENGUATAN KAPASITAS GRUP RISET (PKGR-UNS) A

1. 2025 : Advancing Metacognitive Awareness Inventory (MAI) in Teacher Education: Rasch Model amongIndonesian Early Childhood Education Students
Nama Jurnal : Ianna Journal of Interdisciplinary Studies
Published : Ianna Journal of Interdisciplinary Studies
Link : https://iannajournalofinterdisciplinarystudies.com/index.php/1/article/view/466
DoI : DOI: https://doi.org/10.5281/zenodo.14265982
Author : 0001055501 - Munawir - ( Author ke-1) (Co-Author)
AUTH00000034710 - Yetty Isna Wahyuseptiana - ( Author ke-1) (Corresponding Author)
0010025503 - Gunarhadi - ( Author ke-2) (Co-Author)
0026085906 - Roemintoyo - ( Author ke-3) (Co-Author)

2. 2025 : Mapping Teacher’s Readiness to Improve the Government Policy in Implementing Higher-Order Thinking Skills-Based Learning
Nama Jurnal : Qubahan Academic Journal
Published : Qubahan Academic Journal
Link : https://journal.qubahan.com/index.php/qaj/article/view/1577
DoI : https://doi.org/10.48161/qaj.v5n1a1577
Author : 0018067601 - Taufiq Lilo Adi Sucipto - ( Author ke-1) (Corresponding Author)
0015046603 - Sajidan - ( Author ke-2) (Co-Author)
0029076108 - Muhammad Akhyar - ( Author ke-3) (Co-Author)
0026085906 - Roemintoyo - ( Author ke-4) (Co-Author)

1. 2025 - Penerapan Model Project Based Learning Blended Tutor Sebaya untuk Meningkatkan Hasil Belajar Mata Pelajaran Konsentrasi Keahlian Siswa Kelas XI SMK Ganesha Tama Boyolali
Jurnal : JIPTEK: Jurnal Ilmiah Pendidikan Teknik dan Kejuruan
Published : JPTK FKIP UNS
Link : https://jurnal.uns.ac.id/jptk/article/view/94020
Author : AUTH00000041971 - Umar Abdan Syakuro (Corresponding Author)
0026085906 - Roemintoyo (Co-Author)
0003016406 - Sukatiman (Co-Author)