Riki Andriatna S.PD., M.PD.

NIDN : 0014088802   

H-Index (Scopus) : 0

INDEX KINERJA PERSONAL : 1.99

Group Riset Aktif
Fakultas/Jurusan
Email
Author Id Scopus

 

 

Data Capaian Kinerja Dosen Terhitung mulai Tahun 2014
  •   Aktivitas Penelitian 8
  •  Aktivitas P2M 8
  •   Scopus 1
  •   Jurnal Non Scopus 15
  •   Prosiding 0
  •   Buku 4
  •   PATEN 0
  •   HKI 2

Daftar Aktifitas P2M Tahun 2024

Peran Usulan Sebagai Ketua:

Anda Tidak Memiliki Penelitian yang diterima ditahun ini.

Peran Usulan Sebagai Anggota:

PELATIHAN PEMANFAATAN LABORATORIUM VIRTUAL UNTUK PEMBELAJARAN MATEMATIKA DI MGMP MATEMATIKA SMP KOTA SURAKARTA
Status Usulan : Diterima
Jenis : Pengabdian / Tahun: 2024 / Group Riset : Pembelajaran Matematika Pada Pendidikan dasar dan Menengah
Skema Penelitian : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT HIBAH GRUP RISET (PKM HGR-UNS)

Pelatihan Penyusunan Soal AKM Berbasis Etnomatematika bagi Guru Sekolah Dasar di Kecamatan Selogiri Kabupaten Wonogiri
Status Usulan : Diterima
Jenis : Pengabdian / Tahun: 2024 / Group Riset : Pembelajaran Matematika Pada Pendidikan dasar dan Menengah
Skema Penelitian : PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT (PKM-UNS)

Analisis situasi didaktis dalam pembelajaran matematika berbantuan laboratorium virtual pada siswa SMP kota Surakarta
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2024 / Group Riset : Pembelajaran Matematika Pada Pendidikan dasar dan Menengah
Skema Penelitian : PENELITIAN HIBAH GRUP RISET (PENELITIAN HGR-UNS) B

1. 2024 - Tinjauan Adversity Quotient dalam Prestasi Belajar Matematika Siswa pada Model Kooperatif Snowball Throwing
Jurnal : DWIJA CENDEKIA: Jurnal Riset Pedagogik
Published : Universitas Sebelas Maret (UNS) Surakarta
Link : https://jurnal.uns.ac.id/jdc/article/view/78771
Author : AUTH00000033063 - Ema Prasetyaningsih Yulianti (Co-Author)
0018047002 - Dyah Ratri Aryuna (Co-Author)
0014088802 - Riki Andriatna (Corresponding Author)

2. 2024 - Tinjauan Self-Efficacy Siswa pada Model Pembelajaran Missouri Mathematics Project terhadap Kemampuan Komunikasi Matematis
Jurnal : SJME (Supremum Journal of Mathematics Education)
Published : Mathematics Education Department, Faculty of Teacher Training and Education Science, University of Singaperbangsa Karawang
Link : https://journal.unsika.ac.id/index.php/supremum/article/view/10433
Author : AUTH00000034109 - Imam Nurrochman Asfanudin (Co-Author)
0006017204 - Ira Kurniawati (Co-Author)
0014088802 - Riki Andriatna (Corresponding Author)