Winarno S.KOM., M.PD.

NIDN : 0001068907   

H-Index (Scopus) : 1

INDEX KINERJA PERSONAL : 0.73

Group Riset Aktif
Fakultas/Jurusan
Email
Author Id Scopus

 

 

Data Capaian Kinerja Dosen Terhitung mulai Tahun 2014
  •   Aktivitas Penelitian 10
  •  Aktivitas P2M 5
  •   Scopus 4
  •   Jurnal Non Scopus 6
  •   Prosiding 0
  •   Buku 1
  •   PATEN 0
  •   HKI 2

Daftar Aktifitas P2M Tahun 2024

Peran Usulan Sebagai Ketua:

Pengaruh Design Thinking dan TPACK Menggunakan Tools Berbasis Artificial Intelligence (AI) terhadap learning innovation dan 21st-century teaching skills
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2024 / Group Riset : Teknologi Komunikasi dan Perkantoran
Skema Penelitian : PENELITIAN DISERTASI DOKTOR (PDD-UNS)

Peran Usulan Sebagai Anggota:

Analisis Kesiapan Kerja Mahasiswa Pendidikan Administrasi Perkantoran
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2024 / Group Riset : Teknologi Komunikasi dan Perkantoran
Skema Penelitian : PENELITIAN HIBAH GRUP RISET (PENELITIAN HGR-UNS) B

Pelatihan Pembuatan Media Pembelajaran Berbasis AI Bagi Guru SMK
Status Usulan : Diterima
Jenis : Pengabdian / Tahun: 2024 / Group Riset : Teknologi Komunikasi dan Perkantoran
Skema Penelitian : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT HIBAH GRUP RISET (PKM HGR-UNS)

1. 2024 : Situational judgment test measures administrator computational thinking with factor analysis
Nama Jurnal : International Journal of Electrical and Computer Engineering
Published : International Journal of Electrical and Computer Engineering
Link : https://ijece.iaescore.com/index.php/IJECE/article/view/33867
DoI : http://doi.org/10.11591/ijece.v14i2.pp2088-2099
Author : 0022116103 - Cicilia Dyah Sulistyaningrum I - ( Author ke-1) (Corresponding Author)
AUTH00000028924 - Sigit Permansah - ( Author ke-2) (Co-Author)
0006046303 - Patni Ninghardjanti - ( Author ke-3) (Co-Author)
0023127504 - Anton Subarno - ( Author ke-4) (Co-Author)
0001068907 - Winarno - ( Author ke-5) (Co-Author)
AUTH00000028925 - Dede Rusmana - ( Author ke-6) (Co-Author)

2. 2024 : Optimizing Project-Based Learning in Developing 21st Century Skills: A Future Education Perspective
Nama Jurnal : Qubahan Academic Journal (QAJ)
Published : Qubahan Academic Journal (QAJ)
Link : https://journal.qubahan.com/index.php/qaj/article/view/352
DoI : https://doi.org/10.48161/qaj.v4n2a352
Author : AUTH00000030130 - Adam Mudinillah - ( Author ke-1) (Corresponding Author)
AUTH00000030131 - Dedi Kuswandi - ( Author ke-2) (Co-Author)
0001068907 - Winarno - ( Author ke-3) (Co-Author)
AUTH00000032097 - Erwin - ( Author ke-4) (Co-Author)
AUTH00000032098 - Sugiarni - ( Author ke-5) (Co-Author)
AUTH00000032099 - Annajmi - ( Author ke-6) (Co-Author)
AUTH00000032100 - Sam Hermansyah - ( Author ke-7) (Co-Author)