DR. Fatma Sukmawati M.PD.

NIDN : 0604018901   

H-Index (Scopus) : 3

INDEX KINERJA PERSONAL : 6.86

Group Riset Aktif
Fakultas/Jurusan
Email
Author Id Scopus

 

 

Data Capaian Kinerja Dosen Terhitung mulai Tahun 2014
  •   Aktivitas Penelitian 14
  •  Aktivitas P2M 4
  •   Scopus 9
  •   Jurnal Non Scopus 32
  •   Prosiding 5
  •   Buku 11
  •   PATEN 0
  •   HKI 15

Daftar Aktifitas P2M Tahun 2025

Peran Usulan Sebagai Ketua:

Transforming Education: Deep Learning for Formal School
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2025 / Group Riset : Educational Technology
Skema Penelitian : PENGUATAN KAPASITAS GRUP RISET (PKGR-UNS) A

Bahan Ajar Imersif dengan Virtual Reality: Analisis Kesiapan Guru dalam Menyiapkan Playful Learning pada Pembelajaran Sains
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2025 / Group Riset : Educational Technology
Skema Penelitian : Penelitian Mandiri

Peran Usulan Sebagai Anggota:

PENDAMPINGAN TRANSFORMASI PEMBELAJARAN: IMPLEMENTASI DEEP LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI PAEDAGOGI GURU PADA PENDIDIKAN MENENGAH CABANG DINAS PENDIDIKAN WILAYAH 5 JAWA TENGAH
Status Usulan : Diterima
Jenis : Pengabdian / Tahun: 2025 / Group Riset : Educational Technology
Skema Penelitian : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT HIBAH GRUP RISET (PKM HGR-UNS)

Cultivating Global Citizen Skills through Integration of Technology in Education
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2025 / Group Riset : Educational Technology
Skema Penelitian : HIBAH PENYELENGGARAAN KONFERENSI INTERNASIONAL

1. 2025 - Integrating Digital Games into Project-Based Learning to Enhance Student Achievement in STEM Education
Jurnal : International Journal of Recent Educational Research
Published : Faculty of Teacher Training and Education Muhammadiyah University of Makassar
Link : https://journal.ia-education.com/index.php/ijorer/article/view/744/686
Author : 0604018901 - Fatma Sukmawati (Corresponding Author)
AUTH00000043584 - Taufiq Subhanul Qodr (Co-Author)
AUTH00000043585 - Theogene Rutambuka (Co-Author)