Sari Trisnaningsih M.ED.

NIDN :    

H-Index (Scopus) : 0

INDEX KINERJA PERSONAL : 0.06

Group Riset Aktif
Fakultas/Jurusan
Email
Author Id Scopus

 

 

Data Capaian Kinerja Dosen Terhitung mulai Tahun 2014
  •   Aktivitas Penelitian 1
  •  Aktivitas P2M 1
  •   Scopus 1
  •   Jurnal Non Scopus 1
  •   Prosiding 0
  •   Buku 0
  •   PATEN 0
  •   HKI 0

Daftar Aktifitas P2M Tahun 2025

Peran Usulan Sebagai Ketua:

Anda Tidak Memiliki Penelitian yang diterima ditahun ini.

Peran Usulan Sebagai Anggota:

Transforming Education: Deep Learning for Formal School
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2025 / Group Riset : Educational Technology
Skema Penelitian : PENGUATAN KAPASITAS GRUP RISET (PKGR-UNS) A

PENDAMPINGAN TRANSFORMASI PEMBELAJARAN: IMPLEMENTASI DEEP LEARNING UNTUK MENINGKATKAN KOMPETENSI PAEDAGOGI GURU PADA PENDIDIKAN MENENGAH CABANG DINAS PENDIDIKAN WILAYAH 5 JAWA TENGAH
Status Usulan : Diterima
Jenis : Pengabdian / Tahun: 2025 / Group Riset : Educational Technology
Skema Penelitian : PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT HIBAH GRUP RISET (PKM HGR-UNS)

1. 2025 - Teachers’ Perspectives on The Abolition of The National Exam: Navigating the Debate in Indonesia
Jurnal : Indonesian Journal of Instructional Media and Model
Published : Indonesian Journal of Instructional Media and Model
Link : https://journal.univetbantara.ac.id/index.php/ijimm/article/view/6027/3204
Author : - Sari Trisnaningsih (Corresponding Author)
- Jovita Ridhani (Co-Author)