DR. Nur Arifah Drajati M.PD.

NIDN : 0006057509   

H-Index (Scopus) : 9

INDEX KINERJA PERSONAL : 8.39

Group Riset Aktif
Histori Group Riset
Fakultas/Jurusan
Email
Author Id Scopus

 

 

Data Capaian Kinerja Dosen Terhitung mulai Tahun 2014
  •   Aktivitas Penelitian 36
  •  Aktivitas P2M 10
  •   Scopus 23
  •   Jurnal Non Scopus 92
  •   Prosiding 5
  •   Buku 7
  •   PATEN 0
  •   HKI 6

Daftar Aktifitas P2M Tahun 2025

Peran Usulan Sebagai Ketua:

Menelusuri Etika AI melalui Game Dialog: Sebuah Eksplorasi Terhadap Prinsip Etika AI Tanggungjawab, Keadilan dan Kewajaran dalam Penulisan Akademis
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2025 / Group Riset : ENGLISH TEACHER PROFESSIONAL DEVELOPMENT
Skema Penelitian : PENELITIAN PASCASARJANA MAGISTER (PPs MAGISTER-UNS)

The Development of Digital Literacy Profiling Tool for Indonesian Inclusive Education
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2025 / Group Riset : Pusat Studi Difabilitas (PSD)
Skema Penelitian : PENELITIAN KOLABORASI INTERNASIONAL (KI-UNS)

Pelatihan Pengintegrasian Teknologi Kecerdasan Buatan (AI) dalam Pembelajaran Bahasa Inggris untuk Meningkatkan Profesionalisme Guru
Status Usulan : Diterima
Jenis : Pengabdian / Tahun: 2025 / Group Riset : ENGLISH TEACHER PROFESSIONAL DEVELOPMENT
Skema Penelitian : Pengabdian Mandiri

Peran Usulan Sebagai Anggota:

Pengembangan Model Bahan Ajar Berbasis Digital Multimodal Composing (DMC) bagi Guru Bahasa
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2025 / Group Riset : Inovasi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia
Skema Penelitian : PENELITIAN PROMOTOR GURU BESAR (PGB-UNS)

Revolutionizing Higher Education with TPACK: Integrating Technology for Effective ELT Instruction
Status Usulan : Diterima
Jenis : Penelitian / Tahun: 2025 / Group Riset : ENGLISH TEACHER PROFESSIONAL DEVELOPMENT
Skema Penelitian : PENGUATAN KAPASITAS GRUP RISET (PKGR-UNS) B

1. 2025 : Assessment Literacy Among Indonesian Pre-service English Language Teachers: A Mixed-Methods Study
Nama Jurnal : Iranian Journal of Language Teaching Research
Published : Iranian Journal of Language Teaching Research
Link : https://ijltr.urmia.ac.ir/article_121644.html
DoI : 10.30466/ijltr.2025.55691.2851
Author : AUTH00000036972 - Andrzej Cirocki - ( Author ke-1) (Corresponding Author)
AUTH00000036973 - Syafiul Anam - ( Author ke-2) (Co-Author)
0006057509 - Nur Arifah Drajati - ( Author ke-3) (Co-Author)
AUTH00000036974 - Bill Soden - ( Author ke-4) (Co-Author)